You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jagabaya

Kec. Cimaung, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

JAGABAYA DESA TANGGUH


JAGABAYA – RW 13, Komplek Griya Jagabaya, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung akan menjadi tuan rumah Launching Lembur Tohaga Sabilulungan Mantap. Tepatnya, pada Selasa (14/7/2020), bertempat di Ruko RW 13, akan digelar Launcing Lembur Tohaga Sabilulungan Mantap tersebut.
Ketua Forum RW Kecamatan Cimaung yang juga Ketua RW 13 Komplek Griya Jagabaya, Asep Soma alias Wa Askum mengatakan, Launching Lembur Tohaga Sabilulungan Mantap tersebut terdiri dari beberapa acara.
”Acara pertama adalah penerimaan/penyambutan di Posko atau Gerbang masuk Kampung/ Desa yang menjadi Pilot Project masing-masing Polsek oleh ( Forkopimcam / Kades/ Bhabinkamtibmas/ Bhabinsa ) dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah disiapkan tiap masuk kampung,” ujar Wa Askum, Senin malam (13/7/2020).
”Acara selanjutnya adalah selayang pandang kampung yang dijadikan Pilot Project. Lalu sambutan-sambutan (kades, camat dan ketua tim). Peninjauan lokasi yang menjadi unggulan kampung tersebut, baik dari aspek kesehatan, ketahanan pangan,UMKM, keamanan, kreatifitas/informasi (atau disesuaikan dengan keunggulan masing-masing kampung),” sambung Wa Askum.
Sementara itu, Sekertaris RW 13 Komplek Griya Jagabaya, Abah Acek Sudrajat, mengaku bangga dengan terpilihnya RW 13 Komplek Griya Jagabaya menjadi tuan rumah Launching Lembur Tohaga Sabilulungan Mantap.
”Ini menunjukan kekompakan dan keikhlasan warga RW 13 Komplek Griya Jagabaya yang berjibaku mengamankan dan menata lingkungan akhirnya berbuah manis,” ujar Abah Acek.
”Semoga ini menjadi awal yang baik bagi warga RW 13 Komplek Griya Jagabaya, juga warga Desa Jagabaya, warga Kecamatan Cimaung dan warga Kabupaten Bandung pada umumnya dalam menata lingkungan masing-masing. Karena hikmah dari kekompakan tersebut akan terasa manis di dunia bahkan di akhirat kelak,Aamiin,” pungkas Abah Acek.


Sumber : (azm/radarbandung.id)

Bagikan artikel ini:
Komentar